BERSAMA KITA SAMBUT KEMENANGAN.

Gambar, Penandatanganan PB

Muara Enim, Setelah SP.Tuks/FSP2KI Lampung, dengan proses panjang dan akhirnya memenangkan perjuangan mendapatkan haknya, kali ini SP3. Tel/FSP2KI Sumatera Selatan yang sebelumnya juga telah berproses panjang melawan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) yang akan dilakukan oleh manajemen, memenangkan perjuangan.

Senin, 23 September 2019, mediasi berlanjut antara SP3.Tel/FSP2KI Sumsel dengan manajemen dan ini adalah kesempatan mediasi terakhir yang ditawarkan oleh pihak serikat karena jika mediasi kali ini tidak bersepakat pihak serikat akan melakasanakan mogok kerja.

Kesepakatan mogok kerja sudah menjadi komitmen FSP2KI wilayah SumSel, KorWil Sumsel akan secara serentak melakukan mogok kerja dari hulu keilir jika hak- hak normatif anggota FSP2KI Korwil Sumsel dikangkangi. Selanjutnya akan ada konsolidasi FSP2KI Korwil Sumsel terkait kelangsungan kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ujar A.Hafizd selaku KorWil SumSel.

Kemenangan ini adalah kemenangan bersama yang patut kita syukuri adapun ada hal-hal yang mungkin sedikit kurang berkenan itu adalah sebuah proses ujar Didi Palepi selaku ketua SP.3 Tel beliau juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan pusat FSP2KI,seluruh SPA.FSP2KI, BAPOR FSP2KI dan seluruh yang telah membantu dan tidak bisa beliau sebutkan satu persatu.