BUKA BERSAMA FSP2KI

Media FSP2KI – Ikatan tertinggi adalah ikatan berdasarkan Aqidah agama,  ikatan persaudaraan dan ikatan organisasi lebih kuat makna kebersamaannya dari ikatan kebangsaan. Dimulai  dua, tiga orang yang berkumpul berbincang ringan dan akhirnya akan berkumpul dalam komunitas yang besar. Kebersamaan itu tidak dapat dibentuk dengan tiori,kebersamaan itu tidak dapat dipratekkan tetapi kebersamaan itu akan timbul dari individu lepas individun yang peduli akan sesama. Dimulai dari kelompok – kelompok kecillah kekuatan akan timbul,berakar dari kebersamaan kekuatan itu ada.
Dimulai dari bincang – bincang ringan Bung Roni dan Dian Septi maka terwacana dan terencana mengumpulkan teman-teman yang dalam komunitas Organisasi Serikat Pekerja, dikarenakan suasana bulan Rahmadan ini maka momen yang paling pas untuk mengumpulkan teman-temana adalah mengadakan Buka Bersama. Oleh  karena itu hasil dari bincang-bincang dari antara teman-teman Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia menjadi tuan rumah buka bersama yang diadakan.
Teman-teman berbaur manjadi satu kebersamaan dan kekeluargaan sangat melekat pada saat acara bukber itu,teman-teman dari FSBTPI sangat merasa tersanjung dan senang dengan adanya acara Bukber ini apalagi acara ini dihadiri dari kalangan buruh. Pada Bukber tersebut bukan saja hanya sekedar makan-makan lalu pulang,bukber tersebut memangn sudah direncanakan jauh-jauh hari sehingga yterkonsep. Bung Khamid memberikan materi pelatihan tenyang Hukum, Bung Roni dan Bunda Suzana Purba juga ikut mengisi materi pendidikan. Acara tersebut sangat sederhana sekali tetapi pesan yang mau disampaikan dapat terlaksana yaitu : Mengikat,menggalang kekuatan organisasi dan juga membekali yang hadir dengan pendidikan tentang perburuhan.
Pada acara tersebut yang hadir dari FSBTPI  langsung dihadiri oleh ketuanya Ilham Syah, dari FLB, Dian  Septi, ada juga Olief dari Radio Marsinah,tidak ketinggalan juga yang selalu hadir disetiap acara FSP2KI yaitu Bung Nelson Saragih sebagai penasehat Fsp2ki,sari teman-teman Serbuk juga ikutan hadir, SPKPD. Ada juga orangnya tinggi besar, energik dan baik hati Djeny Bakudu delaku Wapres Fsp2ki.
Acara yang sangat bermanfaat dapat direncanakan dari bicang-bincang sederhana para buruh, kebersamaan adalah kekuatan terbesar para buruh,mari kita pererat rasa kebersamaan itu di mulai dari diri kita sendiri. Kebersamaan tidak dibatasi oleh ruang dan waktu.Hidup FSP2KI.