BUKA BERSAMA SPKCL MENCIPTAKAN PKB

Bulan Ramahdan bulan penuh berkah, semoga memang itu yang menjadi kenyataan bagi kaum buruh, yang mana seminggu lagi akan merayakan Hari raya Idul Fitri. Jum`at 10 Juli 2015 ketentuan dari permenaker No.04 th 1994  tentang THR, pada tanggal diatas akhir paling lambat pembayaran Tunjangan Hari Raya dibayarkan kepada pekerja.
Dimana – mana, ditiap-tiap kelompok ataupun instansi dari tahun ke tahun tidak pernah lupa akan momen buka bersama, apa yang didapat dari buka bersama ? kebersamaan, satu rasa, satu dan kekeluargaan. Ada bermacam cara dilakukan untuk menunjukan kebersamaannya dalam momen buka bersama, ada yang di rumah berserta keluarga, ada yang di Panti asuhan, panti jompo dan  masih banyak cara-cara lainnya.
Serikat Pekerja Kimberly Clark Indonesia, juga melakukan buka bersama pada hari Sabtu 11 Juli 2015, bukam bersama hanya diadakan untuk internal dari pengurus serikat pekerjanya saja, pada kesempatan itu juga hadir Bung Nelson selaku penasehat Federasi serikat pekerja pulp dan kertas Indonesia. Tetapi dari jajaran pimpus masih ada dua orang lagi yang tidak datang dikarenakan kesibukan pekerjaan. Pada kesempatan yang sama pada saat buker tersebut di lakukan pembahasan PKB (Perjanjian Kerja Bersama ), ada 13 orang pengurus serikat yang hadir pada saat buka bersama tersebut.
Informasi yang di dapat dari Bung Kholidi bahwasanya PKB yang akan dirunding memasuki draf finalisasi yang akan dibahas kelanjutannya di Rumah bung Nelson di  BSD  pada tanggal 1 atau 2 Agustus bulan mendatang. Serikat Pekerja Timberly Clark Indonesia memiliki 200 anggota serikat pekerja. Adapun karyawan yang bekerja di PT.Timberly Clark Indonesia berkisar 350 orang.