Buka Bersama SPPT-TeL



Pada 16 Juli 2014 yang lalu, kawan-kawan Pengurus Serikat Pekerja PT.Tanjungenim Lestari (SPPT-TeL) telah melaksanakan acara Buka Bersama. Buka bersama ini dilaksanakan di kediaman Ashal (Ketua SPPT-TeL).

Seluruh pengurus SPPT-TeL hadir dalam acara ini, sebagai bentuk keakraban beberapa pengurus hadir juga membawa anak istri, hal ini sebagai bentuk keakraban sebagai sesama pekerja. Dalam kesempatan yang baik ini, hadir kiga dua Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (PIMPUS FSP2KI) Sekretaris Jenderal FSP2KI (Nelson F Saragih) dan Ketua Bidang Kampanye dan Propaganda (Ikhsan Prajarani)

Selain PIMPUS FSP2KI hadir juga kawan-kawan Pengurus Serikat Pekerja Anggota FSP2KI (SPA FSP2KI),yang terdiri dari ; pengurus Serikat Pekerja Security-PT.TeL (SPS-PT.TEL) dan pengurus Serikat Pekerja Perawatan dan Pelayanan-TEL (SP3-TEL).

Menurut Ashal “Kegiatan ini merupakan Silaturahmi sesama pekerja, perusahaan dan masyarakat, alangkah kegiatan seperti ini tidak hanya dilakukan hanya pada bulan Ramadhan”

Mengingat acara seperti ini dilaksanakan dalam bulan Ramdhan dan dilaksanakan kediaman Ashal yang ada di lingkungan masyarakat, maka dalam kesempatan ini juga pengurus SPPT-TEL, turut serta mengundang Kepala Desa Kasih Dewa yang hadir bersama tokoh masyarakat Desa Kasih Dewa. Selain dari pengurus serikat pekerja dan masyarakat Desa kasih Dewa, hadir juga dalam kegiatan ini perwakilan  Manajemen PT.Tanjungenim Lestari (PT.TeL), Rudi Fajar, Amrodji, Ardian Sartikon dan Iwan Santoso….(MIP)