BUKBER SP.TUKS LAMPUNG

Tarahan, 29 Mei 2019. Sebuah acara yang bernuansa rohani digelar sore ini oleh kawan kawan Serikat Pekerja Tuks TelPP Tarahan Lampung, tidak begitu mewah acaranya hanya beralaskan kertas, alas yang biasa digunakan untuk alas kapal ataupun truck saat akan loading (pemuatan).minuman serta makanan yang mereka hidangkanpun tidak selezat dan senikmat menu rumah makan padang, tapi lebih atas azas kebersamaan acara ini sukses terselenggara.

M.Hafizd selaku ketua serikat selalu mengingatkan kebersaman dan saling menguatkan merupakan kunci bangunnya kita dari sadar akan penindasan dan penghisapan, acara ini selain sekedar melaksanakan Buka Puasa Bersama (Bukber) mari kita jadikan sebagai momen merajut kembali tali silaturahmi antar pengurus dan anggota “tegas beliau dalam akhir sambutannya”. tidak ada lagi miss komunikasi antar pengurus dan anggota atau sebaliknya sehingga tidak lagi terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Suasana laut yang semakin mendekati malam semakin dingin, do’a selamat terpanjat sebagi bentuk ucapan rasa syukur akan keberkahan dihari ini,