Buruh Perempuan Berjuang..‼

 

Pendidikan kader perempuan Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI), pada 7 November 2014 Kader Perempuan yang handal, adalah kunci perubahandemikian pernyataan Hamdani, Presiden FSP2KI dalam Rapat Pimpinan Pusat FSP2KI tanggal 26 Oktober 2014 yang lalu di Pekan Baru. Maka, pendidikan untuk meningkatkan kapasitas dan peran aktifnya dalam membangun serikat pekerja harus dilakukan secara terus menerus.


Sementara Sumanto, Bendahara Umum FSP2KI, dalam kesempatan yang sama juga menekankan prioritas pendidikan bagi kader perempuan agar ke depan, terutama dalam Kongres IV FSP2KI akan lahiur lebih banyak lagi kader Perempuan dalam kepemimpinan FSP2KI. Ini mengenai prioritas dan Pimpinan Pusat FSP2KI (Pimpus FSP2KI) menegaskan komitmen yang jelas.

Susana Purba, selaku Ketua Bidang Gender Pimpus FSP2KI menyatakan pendidikan gender, akan dijalankan di semua Serikat Pekerja Anggota (SPA) FSP2KI. Untuk bulan November 2014 pelaksana pendidikan gender adalah Kordinator Wilayah (KORWIL) Riau dan diharapkan bulan berikutnya di Jawa Barat.

Ide besar kita dalam pendidikan Gender tanggal 7 November 2014 nanti, untuk berjuang kan perlu berserikat..?

Sukses pendidikan kader perempuan FSP2KI ….  (khi)