Evaluasi Akhir Tahun 2014 FSP2KI


Rapat Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) yang berlangsung selama 2 hari di Pekan Baru pada 22-23 November 2014 memberikan rekomendasi kepada semua jajaran Pimpinan Pusat (PIMPUS) untuk mempersiapkan laporan akhir tahun. Laporan akhir tahun, merupakan mekanisme kontrol organisasi untuk mengevaluasi kinerja selama setahun. Hamdani, Presiden FSP2KI menyatakan bahwa ada banyak keberhasilan meskipun tidak sedikit pula bidang yang harus ditingkatkan di tahun 2015.


Nelson F Saragih, Sekretaris Jenderal FSP2KI (SEKJEND FSP2KI) menambahkan bahwa laporan akhir tahun akan membahas pencapaian di bidang pendidikan, advokasi, rekrutmen dan juga gender, sementara keuangan organisasi akan mendapatkan porsi yang lebih besar dalam evaluasi sebab, keuangan merupakan nadi penting bagi organisasi.

Sumanto, Bendahara Umum FSP2KI memberikan catatan bahwa penggunaan dana tahun 2014 lebih transparan ditandani dengan sistem akuntansi yang up date serta mendapatkan pemeriksaan dari auditor independen. Kita berharap, evlausi akhir tahun yang akan diselenggarakan bulan Desember 2014 dapat merekam kinerja FSP2KI selama setahun.

Kapan kawan-kawan SPA akan mengadakan evaluasi akhir tahun..?