Fernando Lopez Kembali Ke Indonesia



Pada 18 Oktober 2014 yang lalu, beberapa perwakilan dari afiliasi IndustriALL Indonesia menghadiri undangan Makan Malam bersama IndustriAll Indonesia Council di Gamma Resto Taman Mini Indonesia Indah. Acara makan malam ini sehubungan kunjungan Fernando Lopes (Assisten Sekretaris Jenderal IndustriAll).  

Selain acara makan malam bersama, kegiatan dilanjutkan dengan disksui dan sharing pengalaman tentang serikat lintas negeri dan Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia disebut dengan penuh hormat oleh mereka. Ini adalah hasil kerja keras semua elemen yang ada dalam tubuh FSP2KI.
Vonny Diananto (Staff IndustriALL Asia-Pacifik) share informasi mengenai undangan untuk FSP2KI ke Turin (Italia) nama yang direkomendasi adalah Ikhsan Prajarani. Suzana Miller mengajak diskusi mengenai kelanjutan Pindo Deli, dia membutuhkan berita yang lebih detail karena dia harus membuat laporan untuk kampanye Serikat Pekerja Kertas Pindo Deli (SPKPD) Suzana banyak membantu komunikasi dengan Anatoly Surin (Director Pulp and Paper IndustriALL atau dalam istilah serikat Indonesia Ketua Bidang Pulp dan Kertas)

Selain dari para pemimpin afiliasi IndustriALL Indonesia dan pemimpin IndustriALL Global Union hadir juga beberapa kawan-kawan dari serikat buruh lintas negara yang turut serta hadir dalam kegiatan ini..(khi)