FSP2KI Menghadiri Undangan MAJENAS I DPP SPN

 
Pada tanggal 8 Oktober 2014, salah satu Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (PIMPUS FSP2KI) bersama dengan beberapa pemimpin afiliasi Nasional IndustriAll Indonesia Council, menghadiri Pembukaan Majelis Nasional I (Majenas I) yang diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat Serikat Pekerja Nasional (DPP SPN) di Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah (TMII).

Majenas, adalah forum demokratis pengambilan keputusan tertinggi dibawah Kongres Nasional. Iwan (Ketua Umum DPP SPN) dalam sambutannya menyatakan bahwa Majenas I merupakan persinggahan pertama bagi organisasi untuk melakukan evaluasi atas kinerja yang sudah dijalankan pasca Kongres I pada Januari 2014 yang lalu sehingga menjadi sangat penting bagi perjalanan organisasi ke depan.

Semantara, Sjaeful DP, sebagai Ketua Indonesia Council IndustriAll memberikan penekanan pentingnya iuran sebagai tolok ukur pembangunan organisasi. Iuran, adalah urat nadi organisasi serikat buruh.

Pimpinan Pusat FSP2KI, menyampaikan selamat menjalankan MAJENAS I semoga mampu menjadikan organisasi serikat sebagai alat perjuangan bagi seluruh anggota…(khi)