KEPENGURUSAN BARU SP3TEL 2018-2021

Serikat Pekerja Perawatan Dan Pelayanan PT Tanjungenim Lestari (SP3TEL) melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) untuk melaksanakan amanat AD/Art   pemilihan pengurus baru (30/06) di Mess PT Truba Jaya Cita, Kab. Muaa Enim, Sumatera Selatan.

Rapat anggota dihadiri lebih kurang 67 orang termasuk undangan dan peninjau, didalam rapat anggota tanpak juga undangan dari pimpinan pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp Dan Kertas (FSP2KI) dan Serikat pekerja dari daerah Gunung Raja, Sumatera Selatan yang berafliasi dengan Federasi Serikat Buruh Kerakyatan (FSERBUK).

Rapat Anggota yang menghabiskan waktu kira-kira 6 jam tersebut mendapatkan sebuah keputusan, Serikat pekerja yang  bertanggung jawab guna memperjuangkan, membela serta melindungi hak dan kepentingan pekerja berganti nahkoda, terjadi pergantian kepengurusan terpilih  SP3TEL periode 2018 – 2021 Ketua, Dedi Fadila Palepi, Wakil ketua,  Adri Susanto, Sekretaris I, Bambang, Sekretaris II, Darto Efendi dan Bendahara, Gugun Prayogo.

Tiga tahun telah berjalan, Adri Susanto mengmahkodai  SP3TEL, permasalah-permasalahan hubungan industrial dapat terselesaikan, baru-baru ini terjadi permasalahan yang mengarah PHK keseluruhan pekerja karena terjadi pergantian perusahaan dari PT Truba Jaya ke PT Truba Jaya Cita, ini sedikit salah satu permasalah  yang ada bagi pekerja, tetaplah terus berjuan ada banyak tantangan yang lebih besar lagi didepan.

Selamat menjalankan amanat anggota