FSP2KI AKTIF DALAM KEGIATAN INDUSTRIALL

Sangat klasik memang  kata untuk memenangkan yaitu “Bersatu” tetapi untuk mengaplikasinyakannya tidak mudah seperti mengatakannya. Tidak ada yang dapat mengalahkan kaum buruh kalau sudah dapat bersatu, kelompok terbesar di indonesia ini adalah kelompok buruh. Buruh bersatu tidak dapat dikalahkan.

img-20160918-wa0000

Dewan Pimpinan pusat Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) memfasilitasi Industri All melaksanakan seminar “Organizing Pekerja Kontrak” di sekretariat DPP Fspmi.

Dalam acara tersebut konsentrasi undangan pada pekerja kontrak, pekerja kontrak yang banyak hadir Outsourcing Pembangkit Listrik Negara (PLN) yang datang dari berbagai daerah antara lain dari : Karawang, Subang, purwakarta, Sumedang, Sidoarjo, Aceh, Palembang, Banjarmasin, Makasar, Gorontalo dll.

IndustriALL sangat mendukung penuh dengan memberikan pemahaman tentang serikat pekerja,  bagaimana kedudukan pekerja atau serikat kerja  menjadi lebih kuat   untuk dapat jaminan/mempertahankan   keberlansungan kerjanya, IndustriAll Global Union yg terdiri dari 13 Federasi, dari 14 sektor harus berjuang bersama – bersama dan saling berkoordinasi antar federasi hal ini ditegaskan oleh Miss Aranya.

Bung Kholidi yang mewakili Federasi Seriakat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) turut hadir dalam acara tersebut, setiap agenda – agenda pertemuan IndustriALL bung kholidi berperan aktif ikut didalamnya dengan memberikan saran atau masukkan yang sangat bermanfaat untuk memajukan  pekerja indonesia.