Kongres Ke 4 FSP2KI

 
 
Kongres, merupakan manifestasi kedaulatan anggota untuk menetapkan arah strategis organisasi selama 4 tahun ke depan. Kongres IV Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI), yang akan dilaksanakan pada tangal 17-19 April 2015 diharapkan mampu meletakkan pondasi yang lebih kuat untuk menjadikan organisasi ini sebagai representasi Federasi Serikat Pekerja Sektor Pulp dan Kertas. 

Bertempat di Sekretariat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI), pada tanggal 7 Maret 2015, beberapa Pimpinan Pusat FSP2KI) dan beberapa kawan-kawan pengurus Serikat Pekerja Anggota (SPA) FSP2KI yang ada di Karawang, Jawa Barat melakukan rapat kordinasi. 

Adapun peserta rapat pada hari itu terdiri dari ; Hamdani, Sumanto, Sujana, Sofyan Hakim, Kusniawan, Sodikin, Nelson F Saragih, Khamid Istakhori, Djeni Bakulu, Kholidi, Fauzi dan Supriono. Sedangkan pokok bahasan dalam rapat adalah membahas ; Evaluasi Program Kerja 2014, Penyusunan Program Kerja 2015 dan Persiapan Kongres IV FSP2KI. Dari rapat kordinasi tersebut, maka diputuskan beberapa nama-nama yang menjadi panitia pelaksana (Organizing Committee) Kongres Ke 4 FSP2KI, yaitu ;
  • Ketua Panitia Djeni Bakulu
  • Sekretaris : Yasin Kurniadi
  • Bendahara : Roni S. Afriyanto
  • Bidang Acara dan Persidangan : Kholidi
  • Bidang Perlengkapan, konsumsi dan akomodasi : Kusniawan
  • Kesekretariatan dan publikasi : Nanin Rohaeni

Selain dari nama-nama yang telah disebutkan diatas, ditambahkan lagi beberapa orang kawan-kawan dari SPA yang ada di Jawa Barat, yang terdiri dari ; Endang Cheko, Bambang Tambora, Rejeki Sitanggang, Tri Gusida dan Sodikin. Kawan-kawan panitia pelaksana ini adalah relawan yang dengan tulus ikhlas membantu FSP2KI untuk Kongres Ke 4 tahun ini. Selain dari panitia pelaksana, dalam rapat tersebut ditetapkan juga bahwa sebagai Steering Committee (SC) adalah seluruh Pimpinan Pusat FSP2KI. 


Ayo Sambut Kongres Ke 4 FSP2KI….. Wujudkan Kedaulatan Organisasi Dengan Hadir, Berpartisipasi dan Berkontribusi untuk FSP2KI…!!