KONGRES KPBI

Jum`at, 02/08/2016 Wisma Nusa bangsa Parung, Bogor, Konfederasi Persatuan Buruh Indonesi (KPBI) didirikan oleh sembilan federasi. Kongres KPBI ini di hadiri sekitar 350 delegasi, Federasi serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI ) sendiri mengirim 65 delegasinya.

20160902_155850[1]
Semangat kongres KPBI ini untuk mempersatukan seluruh elemen buruh untuk menjadikan buruh sebagai pemimpin rakyat. Gedung tempat penyelenggaraan yang panas karena kurangnya sirkulasi udara, kamar tidur kecil yang diisi 5 sampai dengan 7 orang dan makanan yang sederhana tidak menyurutkan semangat delegasi yang ada, semua peserta dengan semangat membangun persatuan buruh tetap aktif menjalankan setiap tahap demi tahap agenda yang ada
Dari seluruh Korwil Fsp2ki yang datang dari berbagai daerah ada yang dari Pakanbaru, jambi, Palembang,Lampung dan Karawang datang seluruhnya sesuai dengan instruksi. Ada yang sangat menarik saat kongres berlansung, seluruh peserta undangan datang dan memberikan suport memberikan motivasi agar pembentukan KPBI ini berjalan denan baik. Nurmalawati terpilih untuk membaca Kongres Kpbi.

SELAMAT BERKONGRES KAWAN – KAWAN.