KONSILIDASI PKB SPKCI KE PIMPUS

Media – Hari pertama Mid Term Evaluation Meeting 7 Agustus 2015 di isi dengan konsulidasi kawan- kawan SPKCI untuk pemantapan Perjanjian Kerja Bersama ( PKB ) nya.

Kawan – kawan dari berbagai daerah satu persatu datang untuk berkumpul di Great West Resort Hotel, Serpong. Kawan – kawan dari Pakan Baru yang paling pertama sampai di tempat di sud
susul oleh Palembang dan Karawang.

Rasa rindu dan persaudaraan berbaur menjadi satu dalam pertemuan ini peserta dari berbagai daerah saling berjabat tangan dan berpelukan seakan – akan telah lama tak berjumpa, itulah bentuk dari tali ikatan persaudaraan atau ikatan emosional yang selama ini terjalin dengan baik.

Waktu yang ada tidak disia -siakan dalam agenda pertemuan ini, pada jam 19:00wib di mulai agenda Konsulidasi Team PKB atau Pengurus SPKCI untuk meminta bantuan Pimpus koreksi Draf PKB SPKCI.

Ada 150 pasal, tetapi didalam perjalanannya banyak kendala di temukan, salah satunya ada bebera pasal yang diminta oleh anggota Spkci untuk di revisi. Pada tanggal 1 mei 2015 pengurus spkci berkonsulidasi dengan Anggota bersama – sama dengan Bung Nelson, untuk itu hari ini kami meminta agar Pimpus mengkoreksi Draf PKB kami agar selepas dari pertemuan ini untuk mengkonsulidasikan lagi dengan anggota, kata salah satu pengurus SPKCI.

Presiden FSP2KI menganjurkan kepada Pimpus agar memberikan dukungan Moral kepada Team PKB SPKCI. Brother Soma Bala meminta kepada Team PKB spkci apa yang menjadi kendala lambatnya PKB spkci lambat ?

Serikat Pekerja Kimberly Clark Indonesia berada di PT. Kimberly Clark Indonesia ada 23 orang pengurus, 250 orang Anggota Serikat Pekerja, PKWT 150 orang dan PKWTT 250 orang.

Kesimpulan yang di hasilkan pada  konsulidasi SPKCI kepada pimpus malam ini tanggal 07 Agustus 2015 jam 21:05wib :
1. Memisahkan pasal-pasal yang nilainya diatas UU.
2. Pasal-pasal yang didapat akan didiskusikan bersama.

BERSAMA PASTI KITA BISA