KORWIL SUMSEL – FSP2KI REKRUT SERIKAT PEKERJA BARU

Hasil dari kesepakata, rapat dan instruksi papers bahwa rekrutmen harus dilakukan maka federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) melaksanakan apa yang sudah direncanaan, pertama telah terbentuk serikat pekerja yang baru Kordinator diwilayah Riau.

14469508_261287224270820_1456259328171545527_n
Hari ini Minggu, 25/09/2016 kali ketiganya diselenggarakan rapat Komite Persiapan Serikat Pekerja Kontraktor Tanjungenim Lestari (KP SPK TEL) di markas korwil Sumsel – Fsp2ki, untuk pemilihan pengurus SPK PT TEL, yang mana 2 minggu sebelumnya memang telah dibentuknya KP SPK TEL. Serikat SPK PT TEL ini terdiri dari pekerja alih daya yang ada di PT.Tel, yang terdiri dari PT. Inti Bumi Mas, PT. Daya Proteksindo, PT. Afzarky. Kedepannya masih terus merekrut sisa pekerja alih daya yang belum bergabung.
Maka hasil dari rapat hari ini,diadakan rapat pemilihan pengurus yang berjalan secara demokratis dan terpilih sebagai Ketua, Pasaran, Wakil Ketua Arif  Darmansyah, Sekretaris Harli Sanopa, Bendahara Sapta Hadi
Terbentuknya Serikat pekerja anggota (SPA) dari Fsp2ki suatu kemajuan yang baik, pekerja alih daya yang rentan PHK dapat dipersatukan dengan tujuan dapat bersama – sama menghadapi permasalahan yang ada, meskipun sangat susah menembus menejemen yang berbeda. Adanya SP karena adanya hubungan kerja dengan bersatunya seluruh pekerja alih daya dalam satu SP maka tidak ada yang tidak mungkin, kebersamaan dapat mengalahkan keterbatasan.