KUNJUNGAN PIMPUS FSP2KI KE SPD LONTAR PAPYRUS

Kunjungan Pimpus Riau, Sumsel dan berikut Kordinator wilayahnya ke Serikat Pekerja Demokrat Lontar Papyrus (SPD) ke Tebing Tinggi Jambi Sabtu, 24/10/2015 membuat rasa dahaga dari Pimpus dan Korwil sedikit terpenuhi, layaknya  telah menemukan  saudara kandung tua yang telah lama hilang.
Pelatihan dan Konsilidasi di SPD lansung dibuka oleh President Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) H.Hamdani, selaku pucuk tertiggi dari Fsp2ki Bung H. Hamdani menyampaikan kata sambutannya dengan penuh semangat dan memprokasi Serikat Pekerja Anggotanya dengan positif, menumbuhkan rasa solidaritas antara anggota dan pengurusnya.  

“hanya pengurus serikat yang solid, Anggota yang loyal yang dapat memperjuangkan hak kesejahteraan buruh” kutipan kata Presiden fsp2ki. Tidak ada persoalan yang tidak dapat diselesaikan kalau memang Pengurus dan anggota bersama – sama, bahu membahu menyelesaikannya. Persoalan diserikat buruh tidak pernah berkesudahan dari satu persoalan bergantin ke persoalan lain, pengurus serikat pekerja bukanlah Dewa yang dapat menyelesaikan semua persoalan, management perusahaan juga bukanlah anak TK yang gampang untuk diajak berbicara, pengurus dan anggota bersatu, bersama – sama maka itulah benteng yang ampuh melindung dirin dari kebijakan – kebijakan pengusaha yang merugikan pekerja.
#Bersama kita bisa, Berjuang pasti Menang#