MENCARI KEADILAN SAMPAI KEUJUNG DUNIA

Pak Indra adalah warga Negara Indonesia yang meminta keadilan buat dirinya sendiri. Dimana ia merasa tidak puas akan hokum atas dirinya, dimana anaknya ditabrak oleh seorang angota polisi di daerah tempat tinggalnya. Akibat hukum yang tidak berpihak pada masyarakat lemah atau yang tidak memiliki kekuatan uang usaha pak Indra sia – sia, meskipun hal tersebut telah dilaporkannya kepihak yang berwewenang, polisi penabrak anaknya bukanya ditangkap tetapi menjadi berbanding terbalik jadi dilindungi. Segala usaha dan upaya pak Indra lakukan untuk mendapatkan sebuah keadilan namun seolah – olah pak Indra yang orang desa tidak akan mampu berbuat banyak berharap pak Indra akan berhenti sendiri untuk mencari kebenaran.

Belajar dari banyak orang maupun saran dari berbagai macam orang ia dengarkan, dizaman Domokratis ini banyak yang ia lihat orang bisa lansung berkomunikasi dengn penguasa di republik ini, dengan bermodalkan kebenaran dan ingin mencari keadilan pak Indra mengadu ke orang nomor satu di Indonesia, Presiden Republik Indonesia dengan memakai cara yang menimbulkan simpatik masyarakat yaitu berjalan kaki dari kampung halamannya, Malang ke Jakarta.
Sembari pak Indra menelusuri jalan, pemberitaan pak Indra banyak diliput oleh para Aktivis dan media. Sampailah pak Indra di Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Jakarta, pihak LBH menyambut kasus yang dialami Pak Indra sehingga kasus pak Indra diselesaikan secara hukum dengan pendampian LBH. Apa yang selama ini dicari pak Indra telah membuahkan hasil dan dahaga akan keadilan telah didapatkan, mencari keadilan yang hakiki.
#Jangan pernah berhenti mencafri keadilan sampai keujung bumi#