MIDTERM MEETING SERPONG

Serpong,12/08/2016 Midterm Meeting Federasi Serikat Pekerja Kertas Indonesia ( FSP2KI) di hadiri 24 anggota Fsp2ki terdiri dari Pimpus, internal Auditor dan Perwakilan koordinator wilayah dari wilayah, Sumsel, Karawang dan Riau. Kali ini pertama dalam rapat Midterm Meeting diundang semua perwakilan korwil, hal tersebut untuk lebih mempercepat dan baiknya berjalan semua program kerja fsp2ki.

20160813_091549[1]
Dalam rapat kali ini suasana sangat cukup mendidik, banyak hal yang didapat dari rapat tersebut antara lain menyempurnakan program kerja berikut dengan anggarannya. Midterm meeting ini juga meeting dengan peserta terbanyak yang hadir, menandakan kepedulian pimpus dan korwil pentingnya kordinasi lansung agar percepatan program kerja terawasi dan memastikan berjalan sesuai tujuan organisasi.
Arahan penasehat fsp2ki kali ini cukup padat dan cerdas untuk mengarahkan dan memberikan masukan yang sangat baik, membantu jalannya rapat sehingga semua kekurangan – kekurangan dari tujuan organisasi menjadi sempurna.
Mr. Lasse dan Soma Bala juga hadir dalam Midterm meeting kali ini, meskipun tidak turun lansung di dalam rapat tetapi memberikan kepercayaan kepadap pimpus untuk menjalankan rapat sesuai dengan keinginan kita bersama.