MUSPALUB SPKCI 2014


Cikarang, 22 Juni 2014 Serikat Pekerja Kimberly Clark (SPKCI) melaksanakan Muyawarah Pekerja Luar Biasa (MUSPALUB). Agenda pembahasan dalam MUSPALUB adalah mendengarkan Laporan Pertanggung Jawaban Ketua dan dilanjutkan dengan pemilihan Pengurus SPKCI priode 2014-2016.MUSPALUB ini dilaksanakan di Rumah Makan Kartini yang  berada di Cikarang.

MUSPALUB dihadiri oleh pengurus SPKCI dan perwakilan pekerja, hadir juga dalam MUSPALUB ini dua Pimpinan Pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI), yaitu Maman Ali Usman (Wakil Sekretaris Jenderal) dan Suzana Br Purba (Ketua Bidang Gender).
Akhirnya melalui proses musyawarah untuk menghasilkan suatu kesepakatan, maka dihasilkan kepengurusan baru di tubuh SPKCI. Untuk kepengurusan yang baru ini, Sofyan Hakim terpilih sebagai Ketua Umum dan Yassin Kurniadi sebagai Sekretaris Umum SPKCI.

Kita semua hanya bisa mengucapkan Selamat Kepada kawan-kawan Pengurus SPKCI yang baru terpilih,semoga kepengurusan baru ini dapat menjalankan amanah anggota dengan sebaik-baiknya….(mip)