Musyawara Anggota SP2RL


Bertempat di Hotel New Hollywood, SP2RL (Serikat Pekerja Perjuangan Rimba Lestari) menyelenggarakan Musyawarah Serikat Pekerja Anggota (MUSPA) ke-2. MUSPA adalah sebagai mekanisme tertinggi mewujudkan kedaulatan anggota nuntuk menentukan arah ke depan organisasi. Muspa, dihadiri tidak kurang dari 40 orang perwakilan Anggota.

Endry Wahyudi, Ketua SP2RL menyatakan bahwa MUSPA akan menjadi momentum untuk melakukan evaluasi atas perjalanan organisasi selama 3 tahun terakhir dengan tujuan utama, memperbaiki kinerja kepengurusan terpilih nanti. Sementara, Hamdani, Presiden FSp2KI yang hadir memberikan sambutan secara tegas untuk mengajak seluruh anggota meningktkan partisipasi anggota dan menjalankan demokrasi organisasi secara transparan. Hamdani, juga mengajak anggota untuk menghgunakan emkanisme organisasi baik sebagai serikat pekerja maupun denganafiliasi FSP2KI maupun IndustriAll.
Disamping MUSPA, agenda pembekalan anggota juga dilaksanakan sebelum pelaksanaan MUSPA. Khamid Istakhori, membawakan materi organisasi dan demokrasi serikat pekerja. Materi PKB, juga disampaikan sebagai dukungan bagi pengurus untuk membuat PKB yang lebih baik ke depan. MUSPA< akan berlangsung selama 2 hari sampai tanggal 16 Februari 2014….(khi)