Notulensi Rapat IndustiALL Indonesia Council


Hasil pertemuan Women Committee IndustriALL Indonesia, pada 20 Agustus 2014 di Kantor KEP. Seperti tersebut di bawah ini :

Pertama Pertemuan-pertemuan Internasional, antara lain :
  • Women Committee Meeting on Maternity Protection di Manila, 10-13 September. Pertemuan ini akan dihadiri  oleh perwakilan dari  FSPMI dan SPN.
  • Pertemuan terkait “Lift dan Elevator” di Austria. Pertemuan ini akan dihadiri oleh perwakilan dari FSPMI dan LOMENIK.
  • Pertemuan Trade Union Network in Chemical Industry, Singapore, 9-10 October. Pertemuan akan dihadiri perwakilan dari FSP KEP (Akzo Nobel dan BASF) serta KEP SPSI (Evonik dan Linde Surabaya)
  • Global Automotive Sector, Jakarta 23-27 September.
Kedua Jadwal Pelatihan untuk Project contract Agency Labour (Aranya) di Indonesia, sebagai berikut :

  • 22-23 September, Pelatihan dengan seluruh peserta adalah buruh kontrak dan outsourcing, akan dilaksanakan di Riau. Peserta pelatihan dengan kuota 30 orang akan berasal dari 4 afiliasi IndustriALL yang mempunyai anggota di Riau dan sekitarnya. yaitu FSP KEP, KEP SPSI, FPE, FSP2KI. Ibu Nikasi Ginting akan membantu Aranya selama di Riau.
  • 24-25 September, Maternity Protection Workshop, seluruh peserta perempuan, bertempat di Jakarta/.
  • 26-37 September, Pelatihan dengan seluruh peserta adalah buruh kontrak dan outsourcing, akan dilaksanakan di Jakarta. Undangan akan segera dikirimkan pada awal September ini.
Ketiga Rapat Survey Komite Perempuan selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2014 di Kantor FSPMI (Undangan akan dikirimkan segera).


Kempat Tim Perjanjian Kerja Bersama IndustriALL akan melakukan pembahasan lanjutannya pada tanggal 9 September 2014 (Undangan akan dikirimkan segera)

Demikian notulensi ini disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terimakasih.