Panitia Pendidikan Fasilitator Pelatihan FSP2KI SUMSEL Dibubarkan


Sekretariat Serikat Pekerja Security-PT.TeL (SPS-PT.TeL) menjadi tempat bagi kawan-kawan Serikat Pekerja Anggota (SPA) Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) yang ada di Kordinator Wilayah Sumatera Selatan (KORWIL SUMSEL) untuk membentuk panitia pendidikan Fasilitator Pelatihan FSP2KI. Di sekretariat ini juga, pada tanggal 1 Oktober 2014, kawan-kawan SPA FSP2KI SUMSEL kembali berkumpul untuk bersama-sama membubarkan panitia pendidikan ini.  


Menurut Sahrahim (ketua panitia dan juga ketua SPS-PT.TeL) menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pimpinan Pusat (PIMPUS) FSP2KI yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka. Selain dari itu Sahrahim juga menyampaikan permintaan maaf jika selama proses pendidikan berlangsung ada kekurangan yang mereka berikan. Dalam kesempatan ini juga panitia pendidikan juga telah menyampaikan laporan panitia kepada PIMPUS dan SPA.


Pembubaran panitia pendidikan ini, dihadiri oleh perwakilan pengurus Serikat Pekerja PT.Tanjungenim Lestari (SPPT-TeL), perwakilan pengurus Serikat Pekerja Perawatan dan Pelayanan-TEL (SP3-TEL) dan tuan rumah kawan-kawan pengurus SPS-PT.TeL yang juga sekaligus sebagai panitia pendidikan fasilitator.

Hadir juga dalam kegiatan ini Nelson F Saragih dan Ikhsan Prajarani (PIMPUS FSP2KI), pada kesempatan ini panitia pendidikan meminta kepada Nelson F Saragih untuk menyampaikan sambutannya sekaligus membubarkan panitia pendidikan. 

Dalam sambutannya Nelson juga menyampaikan, bahwa inilah salah satu pendidikan terbaik yang pernah dilaksanakan FSP2KI, mulai dari proses persiapan, perencanaan, pelaksanaan dan pelaporan. Semoga pendidikan ini bermanfaat bagi SPA FSP2KI yang ada di Sumatera Selatan…..(mip)