• Home »
  • Media »
  • PEKERJA PT. SENGKULIM DUA SEJATI SIAP BERGABUNG DENGAN FSP2KI

PEKERJA PT. SENGKULIM DUA SEJATI SIAP BERGABUNG DENGAN FSP2KI

Senin 29/08/2016 pukul 20.30   team Organizing and Rekruitment korwil Riau melakukan pertemuan dengan serikat pekerja bersatu Pelalawan (SPBP), dan di pertemuan tersebut SPBP secara resmi menyatakan bergabung dengan Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (fsp2ki) dengan mengisi aplikasi dan membayar uang pangkal ke federasi, selamat bergabung SPBP.
Masih di hari yang sama,  team bekerja dengan cepat dan tidak menyianyiakan waktu yang ada dan lansung mengunjungi kerumah saudara Remon atas undangan kawan – kawan pekerja PT. Sengkulim Dua Sejati (PT.SDS) bakal calon anggota serikat pekerja anggota Fsp2ki.

IMG-20160830-WA0001

Tim O & R korwil Riau sesampai dirumahnya saudara Remon yang ternyata kedatangannya telah dinanti – nantikan oleh kawan kawan dari Pt SDS beramah tamah sambil memberikan  pencerahan terkait tentang serikat pekerja,undang – undang ketenagakerjaan dan lain lain. kawan – kawan Pt. sds sangat antusias mendengarkan pencerahan yang diberikan diselingi juga dengan dialog – dialog ringan. Dari bincang – bincang ringaan itu maka kawan – kawan Pt sds berkomitmen akan membentuk serikat pekerja  dan setelah keluar pencatatannya  siap bergabung dengan fsp2ki,
prestasi yang sangat luar biasa buat kawan – kawan korwil Riau hanya dengan waktu singkat dapat merekrut 2 Serikat pekerja anggota.