PELATIHAN MEDIA KPBI

Media FSP2KI, 14/09/2017, Media merupakan alat informasi dan komunkasi. Lingkungan dan masyarakat yang ada, adalah “masyarakat informasi”, berjalannya kehidupan masyarakat oleh komunikasi, semua proses sosial dilakukan melalui pertukaran informasi dan komunikasi, itu sebabnya media sangat menentukan tata ruang kehidupan bermasyarakat.

Peserta pelatihan yang hadir dari FSP2KI (SPKPD), FPBI (PTP cikarang-Bekasi), FBTPI (Selog Karawang), SMI (Jakarta dan Sulawesi). Pemateri pelatihan tersebut Ahong, Herman Team media KPBI dan Shera dari SPMI (serikat pekerja media Indonesia)

Departemen Pendidikan Konfederasi Pesatuan Buruh Indonedia (KPBI) menjalankan kurikulum pendidikannya dengan melaksanakan pelatihan media. Pendidikan tersebut di laksanakan pada pukul 09;30 sd 18.00WIB, di Sekretariat Federasi Serikat Pekerja Pulp Dan Kertas Indonedia (FSP2KI).

“Menulis yang baik, menggunakan bahasa yang gampang dipahami dan dimengerti oleh pembaca dalam penyampaian informasi”.

Era sekarang ini media elektronik sudah semakin canggih dan semakin terjangkau harganya, media sosial yang sering dipakai kalangan buruh untuk menyampaikan pesan. Dengan demikian pentingnya buruh memanfaatkan media counter isu black compaign dan kampanye propaganda buruh.