PELATIHAN UNTUK PENGUATAN SERIKAT PEKERJA

IndustriALL memberikan pelatihan selama 2 hari kepada Serikat Pekerja(SP) dan Federasi Serikat Pekerja, pelatihan – pelatihan rutin dan terjadwal yang diberikan IndustriALL bertujuan untuk membangun, memberikan penguatan kepada anggota sangat bermanfaat untuk kemajuan dan kesejahteraan anggotan SP.

Ada lebih kurang 30 peserta yang hadir terdiri dari berbagai SP dan Federasi, antara lain dari Federasi serikat Pekerja Pulp And Kertas Indonesia (FSP2KI), FSPMI, KIKES, GARTEKS, LSI, KEP SPSI, CEMWU, SPN danFARKES.

Memahami sistim kerja Precarious Work, Model pengorganisasian pekerja kontrak / outsourcing dalam serikat, model Perjanjian Kerja Bersama (PKB) untuk membatasi sistim kerja kontrak, Kampaye stop precarious dan cara membuat rencana kerja. Ini adalah materi yang disampain dalam pelatihan tersebut.

FSP2KI mengirimkan Shopian Hakim dan kawan-kawan untuk mengikuti pelatihan tersebut, “pelatihan yang difasilita oleh IndustriALL ini sangat baik dan berguna untuk setiap anggota hanya kedepannya secara bergantian SP mengirimkan anggotanya untuk mengikuti pelatihan-pelatihan serupa seperti ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *