Pendidikan Menjadi Fokus Utama FSP2KI


Steering Committee dan Planning Meeting Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) – PAPPERS dilaksanakan di Pekanbaru, Riau pada 25-26 Oktober 2014. Dengan dihadiri oleh Pimpinan Pusat FSP2KI (PIMPUS FSP2KI) Rapat membahas evaluasi program dari bulan Agustus – Oktober 2014 serta menyusun rencana untuk konsolidasi sampai akhir tahun.

Hamdani, Presiden FSP2KI dalam pengantar rapat menyampaikan bahwa “fokus sampai akhir 2014 adalah pendidikan dan pengorganisiran sehingga semua sumber daya harus diarahkan untuk mencapai fokus itu” 

Sementara Nelson F. Saragih memberikan catatan penting terkait dengan tujuan besar yang hendak dicapai oleh FSP2KI sebagai federasi sektoral.

Menurut Nelson F Saragih “Semua hal yang berkaitan dengan perjuangan serikat, tak akan pernah lepas dari pekerjaan konsolidasi dan konsolidasi yang paling utama adalah menjalankan rapat rutin bersama pengurus dan anggota, mengajak mereka mendiskusikan masalah-masalah ditempat kerja dan juga tentu saja mengajak mereka mengadakan pendidikan untuk meningkatkan kemampuan serikat dalam menghadpi masalah”
Rapat yang berlangsung selama dua hari, menghasilkan sebuah perencanaan untuk pendidikan Paralegal bersama LBH Jakarta yang diadakan pada 20-22 November 2014 dan Pendidikan Fasilitator pada Desember 2014. 



Sukses FSP2KI, Terima kasih kepada seluruh anggota atas dukungannya (khi)