PENGURUS BARU SPPT TEL TERPILIH PERIODE 2019 – 2021

Rapat Anggota Tahunan ( RAT ) Serikat Pekerja PT Tanjungenim Lestari Pulp And Paper ( SPPT TEL ) di buka oleh Direkt HRCA Ahcmad Fauzan PT Tanjungenim Lestari di tsndai denhan ketuk palu 3 kali tepat pada pukul 09:50WIB di Restoran Graha Medang Perumahan PT TeL. (5/11).

RAT yang di hadiri lebih kurang 50 peserta yang terdiri dari pengurus, perwakilan seksi dan departemen dan menejemen perusahaan. Dua agenda bessr  disampaikan menyampaikan Laporan Pertanggugjawaban oleh pengurus Serikst Pekerja (SP ) dan pemilihan pengurus baru. Masa kepengurusan SPPT TEL satu periode adalah  2 tahun dan pengurus dapat dipilih maksimal selama 3 periode / 6 tahun.

Dari laporan pertanggungjawaban pengurus periode 2017 sd 2019 yang berjumlah 29 orang terdiri dari 4 orang pengurus inti, 25 pengurus Koordinator Bidang dan 5 orang penasehat, laporan program kerja dan laporan keuangan di terima dengan tanpa catatan oleh semua peserta yang merupakan perwakilan seksi dan Departemen dari perusahasn menandakan pengurus telah selesai melaksanakan tugas serikat selama periode kepengurusan sesuai dengan program kerjanya.

Agenda ke dua selepas istirahat siang dilaksanakan  pemilihan pengurus baru periode 2019 sd 2020,Pemilohan pengurus SPPT TEL sesuai dengan AD/RT menganut sistim paket. Pertsrungan pertams  calon pengurus ada 6 paket , pemilihan dilanjut putaran ke dua dengan 3 paket, dari 3 paket calon pengurus tersebut di dapat hasil final pemilihan, maka pengurus terpilih SPPT TEL periode 2019 sd 2021 ketua Edy Arafik, wakil ketua Ruswandi, Sekretaris Murwanto dan Bendahara Ipan Sapari dengan 53 suara dari 73 suara pemilih.

Pengurus SPPT TeL terpilih periode 2019 sd 2021 dilantik kepala dinas Ketenagakerjaan Muara Enim Herawati di dampingi oleh  Havy Multiono dari pihak menejemen Direkt HRCA Ahcmad Fauzan dampingi oleh Kepala Devisi SCA Amrodji.

Selamat bertugas kawan, membela dan mensejahterakan anggota adalah tugas pokok yang wajib dilaksanakan