RAKORWIL JABAR Santai Tapi Serius

Suasana RAKORWIL JABAR (24/08/2014)
di Pemancingan Sambal Hejo Karawang
5 jam yang sangat berarti, ngumpul bareng dan Halal Bihalal FSP2KI JAWA BARAT. Bonusnya bisa diskusi dan sharing pengalaman advokasi dengan Hendra dan Isnur (LBH Jakarta).


Pada 24 Agustus 2014, bertepatan dengan hari Minggu. Kawan-kawan Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (SPA FSP2KI) wilayah Jawa Barat, melakukan Rapat Kordinasi Wilayah (RAKORWIL).

Untuk tempat RAKORWIL ini sendiri, dipilihlah tempat yang nyaman untuk menghasilkan suatu keputusan/rekomondasi. Akhirnya kawan-kawan melaksanakan RAKORWIL ini di tempat yang santai dan tenang, yaitu di kolam pancing Sambel Hejo yang ada di wilayah Kabupaten Karawang. Tetapi walau demikian tidak mengurangi makna dan tujuan untuk pertemuan ini. 

Hal tersebut terbukti dengan dihasilkannya rekomendasi dari pertemuan ini. Dengan selesainya RAKORWIL ini, maka untuk selanjutnya FSP2KI KORWIL JABAR akan  melaksanakan rekomondasi dari RAKORWIL tersebut, seperti tersebut dibawah ini :

  • Pertemuan rutin 2 mingguan FSP2KI Jabar.
  • Kunjungan antar SPA.
  • Membuka kelas diskusi hukum singkat dengan LBH Jakarta.

Peserta yang hadir dalam RAKORWIL kali ini sebanyak 20 orang, yang terdiri dari ; Pimpinan Pusat FSP2KI 4 orang, 2 orang dari Lembaga Bantuan Hukum Jakarta, 7 pengurus Serikat Pekerja Kertas Pindo Deli (SPKPD) dan 7 orang pengurus Serikat Pekerja Kimberly Clarck Indonesia (SPKCI).



SUKSES ITU DIMULAI DARI KOMITMEN DAN DISIPLIN. TANPA ITU AKAN GAGAL..!!!