RAPAT KERJA SP. PT.PEC-TECH SERVICE INDONESIA KE III

Raker SP.PT.Pec-Tech services Indonesia ke III diadakan di Cititel Hotel Pekan tanggal 4-5 Desember 2015, dengan mengangkat tema “PENGUATAN DAN PENGEMBANGAN SERIKAT PEKERJA”

Acara tersebut dipandu olen Bung Cornelis houtman dan juga dihadiri oleh Management PT.PTSI yakni Bp.Aldi Mezofanti, dari Industry Relation pak Yanuar dan HR Operational Bp.Hendri Saputra. Raker tersebut juga mengundang Serikat Pekerj Anggota (SPA) lainnya wilayah Pekanbaru, dari SP.Riau Pulp, SP2RL, SP.Unigraha dan SP.RAK.

Raker tersebut berjalan amat baik dan terstruktur dengan apik tahap demi tahap yang menjadi Ketya Pimpinan Sidang adalah Bung M.Daud, Sekertaris Bung Arif Kurniawan dengan Anggota I :Novi Indra Anggota II :Cornelis Houtman.

Secara garis besar tujuan Raker III ini adalah untuk mencapai sasaran diantaranya ; 1.Melakukan restrukturisasi disetiap lini kepengurusan yang tidak berfungsi 2.Merumuskan dan menetapkan program kerja sebagai tindak lanjut pelaksanaan program kerja yang dirumuskan dalam MUSPA Setelah terjadi perombakan/restruktur organisasi maka disepakati untuk; 1.Melampirkan Dasar-dasar berserikat disetiap formulir penerimaan anggota baru dan disebar bagi seluruh anggota SP.PTSI.
2.Wacana menaikkan iuran anggota menjadi 10.000/anggota dengan catatan program-program yang baru diaktikan kembali berjalan, seperti Rapat bulanan, Rapat kwartal/rapat evaluasi, 3.Sumbangan Duka cita bagi anggota.
4.Bulettin bulanan untuk memberikan hal-hal yang terjadi di ruang lingkup hubungan Industrial. 5.Recruitment dimana ada target 85% yang berpotensi menjadi anggota SP.PTSI
5.Pembelian Printer, untuk alat kerja Sekretariat.

Selepas dari Raker masing-masing Pengurus berkomitmen untuk menjalankan semua yang diagendakan sehingga terbangun SP yang Mandiri dan kuat.