RAPAT SPS TEL BERAKHIRNYA MASA KONTRAK

Rapat – rapat rutin itu sangat penting  dilakukan, rapat yang kontinyu dilakukan akan membuat seringnya pertemuan antar pengurus, membuat lebih mengakrabkan, mempermudah pembahasan permasalahan – masalahan yang dihadapai. Rapat – rapat rutin secara tidak lansung akan mempengaruhi memperkuat Serikat itu sendiri.

Jum`at 22 Januari 2015  Serikat Pekerja Security PT. Tanjungenim Lestari ( SPS TeL ) mengadakan rapat pengurus, rapat perdana pada tahun 2016. Rapat kordinasi pengurus SPS PT.Tel dilaksankan di Sekretariat Sps tel yang  di pimpin langsung oleh Ketua Sahrahim, yang di hadiri seluruh jajaran penguru sekitar 25 orang ,serta di hadiri oleh Pimpinan Pusat FSP2KI bidang Media dan Propaganda.

Dalam rapat dibahas beberapa agenda, tetang penerapan penetapan Upah minimum Kabupaten ( UMK ) bedasarkan Surat Keputusan Bupati Muara Enim sebesar Rp. 2.289.491, permasalahan kedua mengenai pembayaran pesangon yang akan berakhirnya Masa  kerja Perjanjian kerja waktu tidak tertentu ( PKWTT ), Sps Tel ingin pembayaran masalah pesangon jangan sampaim kecolongan lagi, sebab Pekerja Sps Tel pernah merasa kecolongan dengan pembayaran pesangon, tetapi dengan Bujp yang berbeda. Berakhirnya kontrak PT.Romindosada Globalindo selaku Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP ) di  PT.Tel, menjadi topik pembahasan bagi teman – teman Sps Tel, Sps Tel tidak mempermasalahkan Bujp mana yang menjadi pelaksana, yang penting semua hak – hak Pekerja dijalankan.  Masa kontrak PT. Romindosada Globalindo dengan PT. Tel akan berakhir pada 30 April 2016.