Selamat Hari Raya Idul Fitri

Segenap jajaran pimpinan pusat Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI) mengucapkan ” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah/2019 Masehi. Minal Aidin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin.

Satu minggu lagi kita bersama-sama dengan umat Islam dari segala arah dan penjuru dunia dari sabang sampai merauke tak henti-hentinya akan mengumandangkan alunan suara takbir, tasbih, tahmid dan tahlil. Bahkan sebagaian masyarakat kita, pada malam hari raya Idul Fitri dilakukan takbir keliling yang sudah menjadi budaya. Hal ini sesungguhnya merupakan manifestasi kebahagiaan setelah berhasil memenangi ibadah puasa, atau sebagai bentuk ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT atas kemenangan besar yang kita peroleh setelah menjalankan ibadah puasa Ramadhan selama satu bulan penuh.

Takbir kita tanamkan ke dalam lubuk hati sebagai pengakuan atas kebesaran dan keagungan Allah SWT. Kalimat tasbih kita tujukan untuk mensucikan Allah dan segenap yang berhubungan dengan-Nya. Tidak lupa kalimat tahmid sebagai puji syukur juga kita tujukan untuk Rahman dan Rahim-Nya yang tidak pernah pilih kasih kepada seluruh hambanya. Sementara tahlil kita lantunkan untuk memperkokoh keimanan kita bahwa Dia lah Dzat yang maha Esa dan maha kuasa.

Salam fitri berkumandang terucap untuk seluruh afiliasi dan jaringan FSP2KI,kami akan selalu bangga berada diantara kalian semua.

Hamdani & M.Fatkuroji