SHERING PIMPUS FSP2KI DENGAN SP TUKS TL PP

Sabtu, 12/12/2015 Pimpus FSP2KI melakukan kunjungan ke salah satu Serikat Pekerja Anggotanya, Serikat Pekerja Transport untuk kalangan sendiri Tarahan Lampung ( SP TUKS TL). Kunjungan yang bukan termasuk dalam rencana Kerja, tetapi hal ini  dilakukan untuk mempererat/memperkuat Solidaritas, hubungan tidak akan hanya dijalin saat – saat agenda kerja dijalankan tetapi juga sangat memungkinkan juga untuk dijalankan diluar yang telah diprogramkan.

Pertemuan dilakukan setelah istirahat siang diSekretariat SP Tuks, berlansung sangat bersahabat dan santai karena yang dibahas hal-hal yang  ringan seputar permasalahan – permasalahan hubungan Pengurus dengan Anggota, rencana persiapan perundingan Perjanjian Kerja Bersama dan pemantapan/penguatan Pengurus dalam menghadapi Hubungan Industrial dengan menajement Perusahaan.
Pertemuan tersebut berlansung selama 5 jam, yang dihadiri 30 anggota SP Tuks dari  Buruh Harian lepas sampai dengan Buruh tetap. Hendriya Gunawan selaku ketua meminta  untuk shering dengan Pimpus bagaimana agar Program kerja berjalan dengan baik dan dijalankan secara komitmen oleh Pengurus dan juga bagaimana agar penguatan Serikat dapat terus terjaga.
Dari hasil Shering tersebut didapat satu kesimpulan untuk menyelesaikan permasalahan Harian Lepas untuk menjadi PKWT, diselesaikan dimeja Perundingan dengan pihak menejemen Perusahaan, apabila hal tersebut telah maksimal dilakukan akan diambil langkah  yang sesuai dengan keputusan bersama.