SPS TEL UNJUK RASA TOLAK UPAH MURAH

Rabu, 23,01,2017 Serikat Pekerja Security PT. Tanjungenim Lestari ( SPS TEL ) melakukan aksi unjuk rasa lanjutan yang kali ke 3 nya, terus berjuang mempertahankan kesejahteraan yang harus lebih baik dari tahun sebelumnya.

p_20170111_133924

Aksi di pimpin lansung oleh Presiden dan Sekjen Federasi Serikat Pekerja Pulp dan Kertas Indonesia (FSP2KI), dan juga ikut membantu membahas draf perundingan dari mulai perjanjian kerja sampai dengan penawaran yang di usulkan oleh perusahaan.

Niat PT. TEL akan membuat 2 Badan Usaha Jasa Pengamanan ( BUJP ) untuk mengelola Security batal dilakukan. Tekanann SPS TEL yang pertama dengan melakukan aksi pada 23 Des 2016 mempertahankan harus di kelola oleh satu BUJP, telah berhasil.

Kali ini, team perunding SPS TEL melakukan perundingan di dalam pabrik dengan tekanan aksi di luar pabrik yang di lakukan oleh anggota dan solidaritas dari Serikat Pekerja Anggota yang lain.

“Tuntutan upah dan nilai- nilai kesejahteraan lainnya harus lebih baik dari BUJP sebelumnya, kami telah 10 tahun bekerja, kami layak untuk mendapatkan upah dan kesejahteraan yang di rundingkan” Ujar Faturoji Media SPS TEL